Rayakan Kemerdekaan, PrivyID Gelar Upacara dan Berbagai Lomba

PrivyID 17 agustus

Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia memang tidak boleh terlewatkan. PrivyID turut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73 dengan mengadakan acara pengibaran bendera yang dilanjutkan dengan serangkaian lomba yang diikuti oleh seluruh karyawan PrivyID.

Di kantor PrivyID Jogja, cabang lomba yang dikompetisikan adalah permainan klasik khas Indonesia seperti makan kerupuk, memasukkan pensil kedalam botol, kata berantai, estafet air, dan futsal yang dilengkapi dengan lomba kostum bertema tahun 80-an. Sementara di kantor PrivyID Jakarta, diadakan lomba berbasis game console seperti Tekken dan PES, lomba permainan kartu UNO, serta lomba karaoke yang disertai dengan pesta kostum bertema piyama.

Meski terpaut jarak, nyatanya seluruh 103 karyawan PrivyID mampu bersenang-senang bersama. Beberapa cabang lomba yang diselenggarakan dalam kategori grup meningkatkan solidaritas antar-karyawan, karena pembagian anggota grup diatur secara acak agar setiap anggota tim berisi karyawan lintas departemen. Nyatanya, adanya beberapa peserta yang belum saling mengenal karena perbedaan departemen kerja tidak mempengaruhi semangat masing-masing tim untuk bekerjasama secara kompak agar bisa menjadi juara.

Setiap cabang lomba memperebutkan juara pertama dan kedua dengan hadiah berupa piala bergilir, medali, dan bingkisan dari PrivyID. PrivyID mengucapkan selamat kepada para pemenang! Semoga keseruan yang sama kembali terulang di tahun-tahun yang akan datang dan mampu meningkatkan solidaritas di antara kita semua.

Tinggalkan Balasan