/Apresiasi PrivyID Terhadap Karyawan-Karyawan Terbaik

Apresiasi PrivyID Terhadap Karyawan-Karyawan Terbaik

Karyawan bersama CEO (Doc. PrivyID)

Pekan terakhir bulan Februari 2018 merupakan waktu yang penuh keakraban bagi segenap tim PrivyID. Jumat (23/02) lalu, PrivyID menyelenggarakan acara makan malam bersama sekaligus penobatan pemenang Best Employee Award 2017 yang dilaksanakan di Restoran Androwino, Sheraton Mustika Jogjakarta. Belum selesai sampai di situ, acara dilanjutkan dengan Sharing Session with CEO pada hari berikutnya. Seperti apa keseruannya? Simak liputan berikut!

 

Pemenang Best Employee Award 2017 Diumumkan

Best Employee Award merupakan acara internal perusahaan PrivyID yang bertujuan untuk mengumpulkan ide dan solusi dari segenap karyawan PrivyID, sekaligus memberikan apresiasi kepada 3 karyawan terbaik pada tahun tersebut. Penilaian dilangsungkan selama akhir tahun 2017 di mana seluruh karyawan wajib mempresentasikan ide-ide yang mereka miliki untuk kemajuan perusahaan kepada Marshall Pribadi dan Guritno Adi selaku CEO dan CTO PrivyID. Tentunya, ide-ide yang dimenangkan melalui kompetisi ini harus bisa terealisasikan oleh karyawan yang mengajukannya. Namun, penilaian yang dilangsungkan tentu tidak terbatas pada presentasi ide tersebut saja. Terdapat sebuah matriks berisi penilaian kinerja karyawan selama berkarir di PrivyID yang juga berpengaruh terhadap penilaian akhir.

Setelah melalui tahapan evaluasi dan berbagai pertimbangan, PrivyID mengumumkan 3 pemenang PrivyID Best Employee Award 2017, yaitu: Johan Andreas (EVP Bussiness Development), disusul oleh Donny Indra Kusuma (Leader Shift Entry Data), dan Ahmad Hasan (Backend Developer). Masing-masing pemenang mendapatkan trophy bergilir dan paket liburan berupa jatah cuti tambahan, pembayaran akomodasi tiket pesawat dan hotel sesuai tujuan yang diinginkan, juga uang saku. Pemenang utama juga mendapatkan hadiah ekstra berupa set Montblanc Augmented Paper & Smart Pen. Adanya apresiasi khusus seperti ini diharapkan mampu meningkatkan semangat segenap karyawan PrivyID untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik bagi perusahaan.

Pemenang Best Employee Awards (Doc. PrivyID)

Pesan-pesan dari CEO

Acara dilanjutkan keesokan harinya di lokasi yang sama. Marshall Pribadi selaku CEO PrivyID mengadakan acara Sharing Session untuk mengajak para karyawan bertukar pikiran maupun berbagi ilmu dan pengalaman selama bekerja di posisi yang sedang mereka jalani, untuk menjembatani komunikasi antar divisi maupun personal. Suasana sharing yang dibuat santai menjadikan karyawan tidak ragu untuk mengutarakan pendapat mereka, baik dalam usulan untuk meningkatkan kualitas dari layanan tanda tangan digital, maupun sharing tentang kendala yang terjadi sehari-hari.

Marshall tidak lupa menegaskan bahwa PrivyID merupakan salah satu startup di Indonesia yang benar-benar menjaga dan melindungi identitas seseorang melalui teknologi. Semua data yang telah pengguna masukkan saat mendaftarkan diri pada aplikasi PrivyID tersimpan pada server dengan tingkat keamanan tinggi bertaraf internasional milik PrivyID, terbukti dengan diterbitkannya sertifikat ISO/IEC 27001:2013 untuk PrivyID pada bulan Januari lalu.

Selain menjelaskan tentang profesionalitas perusahaan dalam menyediakan layanan tanda tangan digital, Marshall juga mengajak seluruh karyawan untuk bersama-sama meningkatkan fitur di aplikasi PrivyID, agar kelak dapat digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Dengan demikian, privasi masing-masing individu akan terjaga keamanannya sehingga pihak mana pun tidak bisa memanfaatkan informasi pribadi tanpa sepengetahuan dan izin dari pemilik identitas.

Sharing Session with CEO (Doc. PrivyID)

Best Employee Award dan Sharing Session with CEO memang merupakan acara yang baru pertama kali diadakan pada tahun ini, namun tentu saja bukan yang terakhir karena direncanakan untuk terselenggara secara rutin. Pembaruan berkala di layanan PrivyID serta seluruh kritik dan saran yang PrivyID terima juga tentunya akan mempengaruhi dinamika kedua acara ini. Oleh karena itu, ikuti terus perkembangan PrivyID di blog kami dan jangan lupa untuk mengunduh aplikasi PrivyID di Google Play Store dan iOS App Store sekarang juga!

Be Sociable, Share!