/Awali 2019, PrivyID Bangun Semangat Inovasi Lewat Townhall dan Best Employee Award
PrivyID Bangun Semangat Inovasi Lewat Townhall dan Best Employee Award

Awali 2019, PrivyID Bangun Semangat Inovasi Lewat Townhall dan Best Employee Award

Masih ingat ketika PrivyID menutup 2018 dengan mengadakan Best Employee Award untuk  departemen Customer Experience? Mengawali 2019, Best Employee Award PrivyID lanjut diadakan untuk segenap karyawan PrivyID. Kegiatan internal perusahaan yang kini sudah berusia 2 tahun ini mendulang antusiasme yang luar biasa dari seluruh peserta.

3 Juara Menangkan Hadiah Liburan

Proses pemilihan pemenang Best Employee Award terlaksana melalui beberapa lapis seleksi wawancara serta presentasi. Peserta yang lolos seleksi wawancaran kemudian ditugaskan untuk mempresentasikan ide yang mampu meningkatkan pencapaian bisnis perusahaan. Pemilihan pemenang kemudian didasarkan pada seberapa inovatif ide tersebut serta kinerja peserta selama setahun belakangan. Keseluruhan rangkaian acara Best Employee Award berlangsung selama 2 bulan dan ditutup pada hari Kamis, 31 Januari lalu.

Setelah melalui persaingan sengit, juara BEA jatuh kepada Harzy Randhani Irdham (Legal Technologist Manager), Ichramsyah Sodik (Graphic Designer), dan Iin Rubiyatin (Leadershift Verifikator). Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah berupa piala bergilir, hak cuti tambahan, paket liburan, serta pelatihan profesi. Sebelum proses pemberian hadiah berlangsung, masing-masing pemenang diminta untuk mempresentasikan kembali ide-ide mereka kepada rekan-rekan lainnya.

Kemenangan Milik Bersama

Meski gelar Best Employee Award hanya dinobatkan pada 3 pemenang. Pencapaian yang PrivyID raih sepanjang tahun 2018 merupakan hasil jerih payah dan kerja sama seluruh anggota keluarga PrivyID. Melalui rangkaian acara town hall yang diselenggarakan seiringan dengan inaugurasi pemenang Best Employee Award, keluarga PrivyID berpartisipasi dalam berbagai game yang menuntut fokus dan kolaborasi yang kompak antar peserta. Tak lupa, CEO dan CTO PrivyID, Marshall Pribadi dan Guritno Adi, turut membuka sesi tanya jawab  dan berbagi informasi mengenai target perusahaan di sela acara.

Rangkaian acara townhall meeting terbukti sukses dalam melepas stress dan menjalin semangat kekeluargaan keluarga PrivyID. Tidak hanya itu, adanya Best Employee Award juga diyakini mampu meningkatkan semangat berinovasi, kerja keras, dan kolaborasi setiap anggota keluarga PrivyID.

Ingin menjadi pemenang Best Employee Award PrivyID berikutnya? Cek lowongan yang tersedia di www.privy.id/career

Be Sociable, Share!
    Summary
    Awali 2019, PrivyID Bangun Semangat Inovasi Lewat Townhall dan Best Employee Award
    Article Name
    Awali 2019, PrivyID Bangun Semangat Inovasi Lewat Townhall dan Best Employee Award
    Description
    Best Employee Award PrivyID hadir kembali. Kegiatan internal perusahaan yang kini sudah berusia 2 tahun ini mendulang antusiasme yang luar biasa dari seluruh peserta.
    PrivyID
    PrivyID
    PrivyID
    http://blog.privy.id/wp-content/uploads/2018/04/cropped-180207_privyid_logos_logo-without-tagline-colored-h.jpg