Privy Berpartisipasi dalam Pameran InnoVEX 2024 

InnoVEX 2024 yang digelar pada tanggal 4-7 Juni 2024 lalu di Taipei Nangang Exhibition Center, Hall 2, diselenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dan Taipei Computer Association (TCA). InnoVEX dihadiri 1.500 peserta dari seluruh dunia dan menggunakan 4.500 stan. Selain itu, InnoVEX juga menarik lebih dari 50.000 pengunjung dari dalam dan luar negeri. 

Acara pameran inovatif ini dikhususkan untuk perusahaan start-up, mengumpulkan 400 perusahaan dari lebih dari 30 negara.  

Pameran ini bertujuan untuk menunjukkan produk dan solusi inovatif dengan fokus utama pada artificial intelligence, green technology, smart obility, dan aplikasi semikonduktor. Tahun ini, tujuh paviliun nasional akan berpartisipasi, termasuk Belgia/Flanders, Brasil, Prancis, Australia/NSW Pavilion, Jepang, Indonesia, dan India. 

“Kekuatan komputasi adalah kunci terpenting di era AI. Taiwan memiliki ekosistem AI yang lengkap dan sumber daya talenta yang kaya, menarik pelanggan dari seluruh dunia untuk menemukan mitra yang ideal. COMPUTEX berkomitmen pada inovasi komputasi, memberikan kemungkinan yang belum pernah ada sebelumnya kepada masyarakat.” – James C. F. Huang, TAITRA Chairman. 

Partisipasi Privy di Pameran InnoVEX 2024 

Privy sebagai salah satu perusahaan start-up asli Indonesia, turut berpartisipasi dalam paviliun Indonesia dengan mempresentasikan solusi Digital Trust yang terdiri dari identitas digital terpercaya, tanda tangan digital bersertifikat, dan layanan pengiriman terdaftar elektronik.  

Paviliun Indonesia sendiri dikoordinasikan oleh Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (Ditjen PEN), Kementerian Perdagangan RI bekerja sama dengan Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei serta Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. 

Paviliun Indonesia, dengan partisipasi aktif dari Privy dan berbagai start-up lainnya, menunjukkan komitmen Indonesia untuk berkontribusi dalam ekosistem inovasi global. 

Tinggalkan Balasan