/HSM User Forum 2017 “Protect Your Data Against Cyberthreat In Digital Banking”

HSM User Forum 2017 “Protect Your Data Against Cyberthreat In Digital Banking”

Kamis 9 Maret 2017, PT Dymar Jaya menyelenggarakan seminar HSM User Forum 2017. HSM User Forum merupakan acara seminar tahunan Dymar yang disponsori oleh Thales e-Security. Acara tersebut diselenggarakan untuk memberi informasi terbaru kepada pengguna Thales HSM di Indonesia mengenai keamanan data pada Digital Banking. Bertempat di Hotel Mulia Jakarta, HSM User Forum 2017 dihadiri oleh 126 orang dari perbankan dan institusi keuangan non bank.

Dalam kesempatan tersebut, Marshall Pribadi, selaku founder dan CEO PrivyID, sharing mengenai identitas digital atau tanda tangan digital. Identitas digital merupakan pondasi dari semua proses transaksi elektronik. Tanda tangan memiliki dua fungsi utama, yang pertama untuk mengidentifikasi seseorang; memberikan kepastian dalam keterlibatan pribadi orang tersebut dalam tindakan penandatanganan; mengasosiasikan orang tersebut dengan isi dokumen. Yang kedua, untuk memastikan perubahan terhadap dokumen setelah melakukan penandatanganan itu dapat diketahui.

Dalam acara seminar tahunan yang diadakan oleh Dymar tersebut, PrivyID berkontribusi tentang penyedia layanan Tanda Tangan Digital. Karena PrivyID mengintegrasikan HSM dari Thales untuk me-manage key-key (private dan public key) user PrivyID.

Be Sociable, Share!