/PrivyID Menangi Finspire Bank Mandiri

PrivyID Menangi Finspire Bank Mandiri

Bank Mandiri melalui Mandiri Capital Indonesia, telah menyelenggarakan kejuaraan bertajuk Finspire pada tanggal 7-9 November 2016 yang lalu di Jakarta. Kejuaraan yang diikuti oleh 32 startup dari seluruh Indonesia ini digelar untuk mendorong pertumbuhan dan pengembangan startup, terutama dibidang financial technology (fintech). Selain itu, kejuaraan ini juga bertujuan unuk menjaring startup fintech terbaik yang ada di Indonesia. Selain acara perlombaan, acara Finspire juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pelatihan dan workshop.

Dari 32 startup fintech tersebut, kemudian dipilih 10 startup terbaik setelah melalui monitoring dan penjurian yang dilakukan oleh para pelaku industri fintech baik dari venture capital maupun startup dalam acara Finspire Frontrunners.
Puncak acara Finspire Bank Mandiri dilaksanakan pada 9 November 2016 di Soehanna Hall, Jakarta. Dalam acara ini, diselenggarakan pemilihan startup terbaik dari 10 startup fintech yang telah lolos seleksi sebelumnya. Pemilihan dilaksanakan melalui pitching competition.
Melalui kompetisi ini, PrivyID terpilih sebagai fintech startup terbaik dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp125 juta dan program inkubator selama 6 bulan bersama Bank Mandiri untuk mengembangkan bisnis. Selain itu PrivyID juga akan mendapatkan free co-working space serta potential investment dan sinergi bersama dengan Mandiri Group.

Be Sociable, Share!