/Kunjungan Komisaris Utama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, Bapak Bambang Brodjonegoro ke Privy Quarter Imogiri, Yogyakarta.

Kunjungan Komisaris Utama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, Bapak Bambang Brodjonegoro ke Privy Quarter Imogiri, Yogyakarta.

Jum’at (1/10), PrivyID berkesempatan mendapat Kunjungan dari Bapak Bambang Brodjonegoro selaku Komisaris Utama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Kegiatan kunjungan dilaksanakan di Privy Quarter, Imogiri, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam kunjungan tersebut, Bapak Bambang Brodjonegoro beserta rombongan disambut oleh Bapak Marshall Pribadi (CEO & Co-Founder), Bapak Krishna Chandra (CIO) dan Bapak Guritno Adi Saputra (CTO & Co-Founder).

Pada kesempatan tersebut, Bapak Marshall Pribadi turut memberikan beberapa penjelasan mengenai PrivyID, sinergitas kerja sama yang telah dilakukan antara PrivyID dengan Telkom Indonesa, serta dilanjutkan dengan demo PrivyPass (produk baru PrivyID) yang disampaikan oleh Bapak Guritno Adi Saputra selaku Chief Technology Officer (CTO).

Office Tour

Setelah agenda sambutan dan penjelasan dari manajemen PrivyID. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi Office Tour. Agenda Office Tour dimulai dari Ruang Library dan Ruang Meeting Kecil (Thanos, Ironman & Thor). Ruang Library dan Ruang Meeting Kecil berada sebelah Ruang Groot.

Sebagai penjelasan, Ruang Library digunakan untuk karyawan-karyawan PrivyID yang ingin beristirahat, dan membaca buku. Selain itu, untuk Ruang Meeting Kecil yang meliputi tiga Ruangan yaitu Thanos, Iron Man dan Thor digunakan untuk Meeting, Training, Bekerja dan Pelatihan bagi karyawan.

Setelah Ruang Library dan Ruang Meeting Kecil, sesi Office Tour dilanjutkan ke Ruangan Consumer Experience (CE). Pada Ruang CE ini terdiri dari Helpdesk dan Verifikator. Helpdesk merupakan bagian yang bertanggung jawab untuk melayani pertanyaan dari User, Client, atau Calon Client. Sedangkan Verifikator bertanggung jawab untuk melakukan verifikasi dan memvalidasi data user.

Usai Ruang CE, agenda Office Tour bersama Bapak Bambang Brodjonegoro dan Rombongan dilanjutkan di main hall kantor PrivyID yang memiliki berbagai fasilitas seperti Game Room, Kamar Mandi, Rest Room, Cafe, Pantry, Mushola serta Ruang Developer/Produk. Sesi Office Tour diakhiri di Lapangan Badminton yang dilanjutkan dengan Pemberian Kenang-Kenangan serta Foto Bersama.

Pertandingan Persahabatan Bulu Tangkis

Setelah kegiatan Office Tour dan sesi Foto bersama selesai, agenda Kunjungan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan Bulu Tangkis. Pertandingan Bulu Tangkis dilakukan dengan konsep 3 on 3.

Pada sesi Bulu Tangkis, Tim Telkom diwakili oleh Bapak Bambang Brodjonegoro, Bapak Muhamad Fajrin Rasyid (Direktur Digital Bisnis Telkom)  dan Chandra Wijaya yang merupakan pemain bulu tangkis terkenal Indonesia, peraih medali emas Olimpiade pada Tahun 2000.

Disamping itu, untuk perwakilan dari PrivyID diwakili oleh Bapak Marshall Pribadi, Bapak Krishna Chandra & Bapak Guritno Adi Saputra. Pertandingan persahabatan Bulu Tangkis juga melibatkan beberapa karyawan PrivyID untuk turut serta bertanding.

Be Sociable, Share!