Privy Personal Plan Free Trial Diperpanjang! Begini Cara Klaimnya 

Penggunaan tanda tangan elektronik saat ini semakin banyak digunakan dalam berbagai macam kebutuhan karena dinilai lebih efektif dan efisien. Namun, tanda tangan yang tersertifikasi lebih aman digunakan karena dapat menjamin keaslian identitas penandatangan dan keaslian dokumen online. Kini, Anda dapat melakukan kegiatan tanda tangan digital tersertifikasi yang terjamin keamanannya melalui aplikasi tanda tangan elektronik, Privy. 

Privy Personal Plan

Privy telah memperbarui aplikasi dengan fitur Personal Plan, Enterprise Plan, dan PrivyChat di antaranya. Dengan menggunakan fitur-fitur baru ini, khususnya Privy Personal Plan, Anda bisa menandatangani berbagai jenis dokumen elektronik tanpa batas.

Proses mengunggah dan menandatangani dokumen kini juga menjadi lebih mudah dibandingkan dengan alur kerja lama sebelum memperbarui aplikasi. Selain itu, Privy Personal Plan juga bisa diakses melalui web dan mobile app.  

Agar lebih jelas, berikut adalah perbandingan aplikasi Privy sebelum dan sesudah pembaruan:

Sebelum  Sekarang 
Memilih salah satu dari tiga metode sebelum melakukan tanda tangan: Self-sign, Sign and Request, dan Request from Others.  Hanya menggunakan satu metode: Add recipient (tambahkan pihak-pihak terkait dan pilih metode secara langsung untuk bertanda tangan di dokumen digital)  
Harus memiliki saldo Privy Balance untuk melakukan tanda tangan  Cukup berlangganan sekali untuk melakukan jumlah tanda tangan digital tanpa batas  selama satu tahun 

Free Trial Personal Plan

Dalam rangka pembaruan sistem dan aplikasi, Privy memberikan coba gratis atau free trial untuk Personal Plan bagi para pengguna aplikasi Privy. Coba gratis ini tersedia bagi pengguna yang sudah melakukan pengkinian data.

Bagi Anda yang pernah mengaktivasi free trial Privy Personal Plan sebelumnya, kini Anda bisa memperpanjang masa coba gratis Privy Personal Plan Anda yang akan mulai berlaku pada tanggal 2 Juli 2024 hingga 9 September 2024. Pastikan Anda sudah melakukan pengkinian data untuk bisa mendapatkan Free Trial Personal Plan.

Nikmati kegunaan Personal Plan secara gratis. Setelah tanggal 9 September 2024, Anda masih dapat menikmati keuntungan Privy Personal Plan dengan berlangganan mulai dari Rp. 395.000 / tahun.  

Cara Klaim Free Trial Privy Personal Plan 

Ikuti langkah-langkah berikut untuk klaim Free Trial Personal Plan 

  1. Masuk ke dalam aplikasi Privy 
  1. Anda akan melihat notifikasi untuk memperbarui Coba Gratis Personal Plan, klik “Klaim Sekarang” 
  1. Di halaman Personal Plan masuk ke bagian ‘Tertunda’ dan klik ‘Aktifkan’ untuk Free Trial Personal Plan. 
  1. Konfirmasi aktivasi dan nikmati perpanjangan Coba Gratis Personal Plan hingga tanggal 9 September 2024. 

Tunggu apa lagi? Nikmati tanda tangan digital tersertifikasi tanpa batas pada setiap dokumen elektronik dan penyimpanan dokumen digital tanpa batas di aplikasi Privy. Kunjungi website Privy untuk info lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan