/Tiga Manfaat Ini Yang Anda Dapatkan Dari Layanan PrivyID

Tiga Manfaat Ini Yang Anda Dapatkan Dari Layanan PrivyID

Di era digital sekarang ini, aktivitas sehari-hari selalu berhubungan dengan dunia digital. Dari urusan pekerjaan hingga urusan pribadi pun tak lepas dari teknologi digital. Beragam platform media pun hadir untuk memudahkan keperluan-keperluan dalam keseharian kita.

Contohnya jika dalam pekerjaan kita perlu melegalisir dokumen kerja dengan cara ditandatangani oleh atasan. Namun, bagaimana jika atasan Anda sedang berada di luar kota? Atau jika Anda memiliki surat perjanjian kerja atau dokumen-dokumen penting seperti surat niaga yang harus ditandatangani oleh klien atau pihak berwenang yang berada di luar kota.

Yang terbesit di benak Anda pastilah untuk mengirimkan dokumen-dokumen tersebut melalui jasa pengiriman kurir. Namun, dengan jasa kurir tersebut paling tidak butuh waktu beberapa hari bahkan berminggu-minggu agar dokumen Anda sampai pada tujuan. Belum lagi Anda juga menunggu dokumen tersebut diantar kembali setelah ditandatangani.

Dengan kemajuan teknologi digital, Anda bisa tinggalkan semua cara lama tersebut agar tidak membuang-buang waktu hanya untuk menunggu dokumen. Kini telah hadir PrivyID, penyedia layanan tanda tangan digital yang akan memudahkan proses penandatanganan dokumen-dokumen Anda secara digital untuk menghemat biaya, waktu, dan terjamin keamanan datanya.

Berikut ini adalah tiga manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan layanan PrivyID.

Dengan PrivyID, Anda Bisa Menghemat Biaya

Anda sudah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk mencetak kertas, amplop, serta biaya pengiriman dokumen melalui jasa kurir untuk mengirimkan dokumen yang akan ditandatangani. PrivyID menetapkan beragam harga yang berbeda untuk menandatangani seluruh dokumen sesuai kebutuhan sehingga Anda tetap bisa menghemat biaya dalam jangka panjang.

Dengan PrivyID, Anda Bisa Menghemat Waktu

Menandatangani dokumen kerja atau surat perjanjian lainnya sekarang ini sudah tidak perlu lagi bertatap muka dengan klien. Selain itu, Anda juga tidak perlu lagi menunggu berjam-jam bahkan berhari-hari untuk mengirim dan menerima dokumen yang harus ditandatangani. Dengan PrivyID, dokumen bisa diterima dan ditandatangani cepat tanpa perlu menunggu waktu yang lama.

PrivyID Menjamin Keamanan Data-Data User

PrivyID menerapkan berbagai pengamanan atas akses ke akun PrivyID pengguna. Dengan memenuhi ketentuan Pasal 39 PP 82/2012 dalam melakukan pengujian keautentikan identitas dan memeriksa otorisasi Pengguna PrivyID, akses kepada setiap akun PrivyID dilindungi dengan kode sandi yang minimal terdiri dari 8 digit alfanumerik. Lalu pada saat pengguna akan menandatangani sebuah dokumen elektronik, kunci privat pengguna baru dapat diaktifkan setelah pengguna lolos otentikasi lapis kedua dengan One Time Password melalui SMS ke nomor ponsel terdaftar pengguna. Saat ini PrivyID pun sedang mengembangkan keamanan biometric menggunakan fingerprint/retina scanner pada ponsel.

Download aplikasi PrivyID sekarang juga dari Google Play Store dan iOS App Store untuk bisa menikmati kemudahan menandatangani berbagai dokumen secara efisien!

Be Sociable, Share!