/CEO PrivyID Menjadi Juri dalam BRI Excellence Awards 2017

CEO PrivyID Menjadi Juri dalam BRI Excellence Awards 2017

Marshall Pribadi (CEO) bersama para juri lainnya BRI Excellence Awards 2017

Marshall Pribadi, CEO dan Co-Founder PrivyID yang masuk dalam daftar Forbes Asia 30 under 30 kategori Finance and Venture Capital, mendapat kesempatan menjadi juri tamu dalam BRI Excellence Award 2017 yang diadakan pada tanggal 25 Oktober 2017. BRI Excellence Award  merupakan bentuk apresiasi BRI kepada pekerja dan unit kerja BRI yang konsisten dalam memberikan kinerja terbaiknya kepada BRI. Dalam kegiatan, ada lima kategori yang dipertandingkan, diantaranya best innovator, best employee, best unit kerja, best culture dan best service.

Sebagai pelaku bisnis dalam inovasi digital, Marshall mendapat kesempatan untuk menjadi juri tamu pada kategori best innovator. Dalam kategori ini, peserta menuangkan ide-ide inovasinya dengan tujuan untuk membuat BRI lebih baik dalam menghadapi kompetisi di era digital. Salah satunya adalah inovasi BRInvestasi yang mengedepankan fitur layanan investasi bagi nasabah di pasar modal.

Kegiatan BRI Excellence ini adalah awal kerjasama antara BRI dan PrivyID, sebagai startup pertama di Indonesia yang menawarkan produk tanda tangan digital, PrivyID juga memiliki produk Electronic KYC dengan Teknologi Facial Recognition dan Liveness Detection yang sangat akurat, Produk ini dapat  memberikan solusi end to end untuk melakukan pembukaan rekening bank melalui smartphone, sehingga nantinya nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor cabang untuk melakukan pembukaan rekening,

Industri fintech dan perbankan di Indonesia ingin berlomba-lomba menawarkan pure digital offerings, namun hal ini belum dapat tercapai karena masih ada aturan dan kebutuhan yang mengharuskan pengguna jasa keuangan untuk melakukan tatap muka ketika pertamakali mendaftar. Hal inilah yang menjadi tonggak kerjasama antara BRI dan PrivyID.

Marshall yang hobi mengoleksi Lego ini meyakini bahwa kedepannya PrivyID akan menjadi pemimpin global dalam tanda tangan digital dan Electronic KYC.

Anda pun bisa mengunduh aplikasi PrivyID di Google Play Store dan iOS App Store sekarang juga dan mulai menggunakan tanda tangan digital yang efisien dan aman.

Be Sociable, Share!