/Closing Night PPAKH XXIV

Closing Night PPAKH XXIV

Setelah berlangsung selama 2 bulan, Pertandingan Persahabatan Antar Konsultan Hukum (PPAKH) ke-24 resmi berakhir pada hari Sabtu, 15 Desember 2018 lalu. Penutupan acara yang berlangsung di The Pallas SCBD ini sekaligus menjadi panggung kompetisi cabang Acoustic Band. Selain diramaikan oleh penampilan akustik yang memukau dari perwakilan 15 firma hukum Jakarta, acara penutupan PPAKH ke-24 juga turut dimeriahkan oleh penampilan live oleh Glenn Fredly.

Dentons HPRP berhasil keluar sebagai juara umum PPAKH untuk yang ke-7 kalinya. Firma Hukum yang sudah berdiri semenjak tahun 1953 ini berhasil membawa pulang 4 medali emas, 4 medali silver, dan 2 medali perunggu dari 14 cabang lomba. Dilansir dari akun media sosial resminya, pihak Dentons HPRP menyatakan bahwa PPAKH lebih dari sekedar acara kompetisi olahraga dan musik. Bagi Dentons HPRP, PPAKH juga merupakan sebuah ajang untuk mendemonstrasikan kultur perusahaan mereka. Lebih lanjut, Dentons HPRP mengatakan bahwa kesuksesan mereka dalam meraih gelar bergengsi ini bisa tercapai melalui perencanaan strategi yang matang dan kerja sama yang solid.

Marshall Pribadi, CEO PrivyID, yang turut hadir sebagai perwakilan sponsor utama acara PPAKH ke-24, berkesempatan untuk menyerahkan trophy dan medali pada acara penutupan. “Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Titung Sukirno dan HHP Law Firm atas keberhasilannya dalam menyelenggarakan PPAKH ke-24. Terimakasih juga untuk sambutannya atas bergabungnya PrivyID dalam acara ini”, tutur Marshall. Selamat kepada para pemenang dan seluruh peserta, sampai jumpa di PPAKH mendatang!

Be Sociable, Share!