PrivyID Best Employee Award Hadir Kembali!

PrivyID Best Employee Award

Akhir bulan lalu, departemen Consumer Experience PrivyID mengadakan acara Best Employee Awards untuk karyawan terbaiknya. Departemen yang menjadi ujung tombak layanan PrivyID ini terdiri dari divisi Verifikator, Helpdesk, serta Telemarketing. Seperti apa keseruan acaranya? Simak ulasannya di bawah ini!

PrivyID Best Employee Award

Proses pemilihan

Best Employee Award merupakan acara internal yang diadakan untuk meningkatkan motivasi bekerja serta memberikan peluang kepada seluruh karyawan Departemen Consumer Experience untuk mengembangkan potensi diri dan berprestasi dalam pekerjaan. Proses penilaian dilakukan dalam dua tahap, yaitu tahap penilaian kerja yang dilanjutkan dengan tahap presentasi.

Tahap presentasi merupakan tahap yang cukup unik karena di kesempatan ini kandidat ditantang untuk mempresentasikan ide yang ia miliki untuk menyelesaikan salah satu isu perusahaan yang sudah ditentukan sebelumnya. Keseluruhan proses penilaian berlangsung selama satu bulan.

Pemenang awards

Penobatan pemenang

Meski peserta Best Employee Award merupakan karyawan dari departemen Consumer Experience, namun pada kenyataannya acara yang diadakan pada Jumat (30/11) lalu turut dihadiri oleh seluruh anggota keluarga PrivyID yang bekerja di Jogjakarta. Acara juga dimeriahkan dengan aneka permainan makan malam bersama. Puncaknya, acara ditutup dengan penyerahan piala pemenang Best Employee Award yang terbagi menjadi kategori Best Presentation Award untuk tiga orang pemenang serta Best Employee Award untuk satu orang pemenang.

Iin Rubiyanti dari divisi verifikator dinobatkan sebagai Best Employee. Selain sebuah piala, Iin jga mendapatkan hadiah berupa sebuah smartphone. Selain Iin,Erna Wati Fauziah dari divisi verifikator, Yudi D. Setyawan dari divisi Helpdesk, serta Sulkilfli dari divisi Telemarketing masing-masing keluar sebagai pemenang Best Presentation Award serta mendapatkan hadiah piala serta voucher Go-Pay.

Kesuksesan yang didulang oleh program Best Employee Award membuat Acara ini dipastikan akan kembali hadir di waktu yang akan datang. Siapa ya pemenang Best Employee Award berikutnya? 🤔  Ikuti terus akun media sosial dan blog PrivyID untuk temukan jawabannya!

Ingin bergabung dengan PrivyID? Cek lowongan yang tersedia di www.privy.id/career

Penyerahan sertifikat

Tinggalkan Balasan