/Rayakan HUT ke-2, PrivyID Usung Tema 2gether Forward

Rayakan HUT ke-2, PrivyID Usung Tema 2gether Forward

PT. Privy Identitas Digital genap berusia 2 tahun pada hari Sabtu, 20 Oktober lalu. Untuk merayakannya, PrivyID mengadakan serangkaian acara kompetisi olahraga, unjuk bakat, dan konser mini yang dihadiri oleh segenap 121 karyawan PrivyID di Jakarta dan Jogjakarta. Mengusung tema 2Gether Forward, acara ini sukses membawa kegembiraan bagi seluruh pihak yang berpartisipasi.

Adapun cabang kompetisi olahraga yang dilombakan terbagi tiga, yaitu basket, bulu tangkis, dan pingpong, di mana masing-masing cabang lomba terbagi lagi menjadi kategori putra dan putri. Kecuali cabang olahraga basket, seluruh lomba dilaksanakan di lapangan bulu tangkis dan tenis meja milik pribadi yang menjadi fasilitas terbaru kantor PrivyID Jogjakarta.

Kompetisi olahraga terlaksana selama seminggu dan berakhir tepat semalam sebelum puncak acara berlangsung. Puncak acara 2gether Forward sendiri dibuka dengan sesi sambutan singkat dari Marshall, CEO PrivyID, dan Abby, CTO PrivyID. Kedua founder PrivyID ini menyampaikan rasa terimakasihnya atas kerja keras segenap karyawan PrivyID selama 2 tahun ini. Meski masih berusia muda, tak disangka PrivyID kini sudah melayani lebih dari 1,9 juta pengguna dan 70 perusahaan, termasuk di antaranya beberapa perusahaan pelat merah dan perbankan buku 4. Marshall dan Abby juga tak lupa mengingatkan bahwa PrivyID masih memiliki perjalanan panjang sebelum bisa mencapai visi perusahaan untuk menjadi penyedia teknologi identitas digital terpercaya yang terintegrasi secara global. Untuk mencapainya, diperlukan kerja keras dan solidaritas yang kuat antar karyawan. Sambutan mengharukan ini kemudian ditutup dengan prosesi pemotongan kue.

Selain gemar berolahraga, rupanya tim PrivyID juga memiliki bakat seni yang tinggi lho! Terbukti dengan ditampilkannya musikalisasi puisi, tarian adat, hingga sesi akustik yang semuanya dilakoni oleh karyawan-karyawan PrivyID. Selain sesi pentas seni, acara perayaan ulang tahun PrivyID 2gether Forward juga dipadati dengan kuis berhadiah, pemberian piala pada pemenang kompetisi olahraga,  pemutaran video, serta penampilan khusus dari Sure; sebuah band independen Jogjakarta. Seluruh rangkaian acara terasa semakin menyenangkan karena dinikmati dengan sesi barbekyu bersama.

Mendekati tengah malam, acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan peluncuran kembang api. Semoga setelah merayakan ultah ini karyawan PrivyID semakin semangat dalam membangun PrivyID ya!

 

Be Sociable, Share!